Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bagaimana Cara Cek Resi JNE?

Sebagai jasa ekspedisi yang paling dikenal, JNE dipercaya untuk proses pengiriman. Apalagi, proses pengirimannya dapat dilacak secara real time. Namun, banyak orang yang masih belum mengetahui bagaimana cara cek resi JNE. Padahal, untuk mengecek status pengiriman, kita harus memiliki nomor resi.

Akan tetapi, jangan khawatir. Berikut ini akan kita bahas bagaimana cara melacak paket dengan cek resi JNE menggunakan nomor resi. Bahkan, kamu bisa mengecek nomor resi JNE dalam waktu kurang dari 1 menit, lho! Yuk, simak!



Laman Resmi JNE

Cara yang paling cepat dan akurat untuk mengecek resi JNE adalah melalui laman resmi JNE di https://www.jne.co.id/id/tracking/trace. 

Mengecek resi JNE di laman resminya dinilai sebagai pilihan yang aman. Kamu tidak akan terganggu dengan berbagai iklan yang bisa menginterupsi tujuanmu untuk mengecek status paket. Selain itu, caranya pun sangat mudah. Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Cari nomor resi paketmu di struk pengiriman
  • Kunjungi https://www.jne.co.id/id/tracking/trace
  • Masukkan nomor resi tersebut di kolom tracking
  • Masukkan kode capcha
  • Klik ‘Search’

Cekresi.com

Kamu tidak punya waktu banyak untuk mengecek resi? Cobalah menggunakan laman www.cekresi.com.

Laman yang satu ini ditujukan untuk memudahkan pelanggan dalam mengecek resi. Hal ini ditandai dengan tidak banyaknya langkah yang harus dilakukan untuk mengecek resi di laman ini.

Saking mudahnya, laman yang satu ini sering muncul di pencarian browser. Nah, semudah apa sih?

Kamu cukup mengunjungi laman www.cekresi.com. Setelah itu, di layar akan langsung terpampang kolom untuk memasukkan nomor resi. Di situlah kamu dapat memasukkan nomor resi paketmu, lalu klik tombol ‘CEK RESI’. Setelah itu, status paketmu akan ditampilkan. Mudah sekali, kan?

www.parcelmonitor.com 

Situs yang satu ini bisa jadi pilihanmu dalam mengecek resi. Jika kamu tidak yakin dengan melakukan satu kali cek, kamu dapat menggunakan cekpengiriman.com.

Perlu diketahui bahwa situs yang satu ini tidak berafiliasi dengan ekspedisi manapun. Akan tetapi, sistemnya dapat mengecek resi dari berbagai ekspedisi. Salah satunya, JNE.

Buat kamu yang ingin mengecek resi JNE paketmu, caranya sangat mudah. Begitu kamu membuka situsnya, kamu akan langsung bisa mengecek resi. Cukup masukkan nomor resi dan jasa ekspedisi yang kamu gunakan di kolom yang disediakan. Setelah klik tombol ‘Cek Resi’, status paket kamu akan ditampilkan.

parcellapp.com

Laman yang satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk cek resi JNE paketmu. Tenang, situs yang satu ini aman, kok! Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk dapat mengecek resi di situs yang satu ini.

Setelah kamu mengetikkan alamat situsnya, kamu perlu memilih menu ‘Cek Resi’ yang ada di bagian atas layar. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengisi dua kolom terlebih dahulu, yaitu Pilih Kurir dan Nomor Resi. 

Di kolom ‘Pilih Kurir’, kamu dapat memilih ekspedisi JNE untuk mengecek status paket JNE-mu. Masukkan nomor resi di kolom ‘Nomor Resi’. Setelah itu klik ‘Lacak’. Sistem akan melacak paketmu lewat nomor resi tersebut. Tenang, laman ini sudah terhubung dengan sistem pelacakan JNE.

Itu di acara cek resi JNE. Sekarang, kamu sudah mengetahui bagaimana caranya mengecek status paketmu. Jadi, kamu tidak bingung lagi, kan? Di antara beberapa cara yang disebut di atas, cara mana sih yang menurutmu paling mudah, akurat, dan aman? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar!


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement