Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bagaimana Cara Menghubungi Customer Service JNE?


Jika kamu menggunakan layanan JNE dan ternyata ada masalah dengan proses pengiriman paketnya, itulah saatnya kamu menghubungi customer service JNE. Dengan menghubungi customer service, kamu dapat dengan mudah meminta penjelasan atau solusi terkait masalah paketmu.

Kenapa Harus Menghubungi Customer Service JNE?

Ada beberapa keadaan saat kamu harus menghubungi customer service:

Paket hilang atau rusak di perjalanan. JNE dapat memberikan solusi refund jika kesalahan terjadi di pihak JNE. 

Paket salah alamat. Bisa jadi paket nyasar atau kamu salah menuliskan alamat.

Paket terlambat datang. Keterlambatan paket disebabkan oleh beberapa hal. Ada kalanya, JNE overload di waktu-waktu tertentu seperti saat menjelang lebaran, saat banyak diskon online shop, dsb.

Tidak puas dengan pelayanan JNE 

Status paket bermasalah. Kamu sudah cek status paketmu di fitur tracking JNE. Akan tetapi, status tidak berubah terus dalam jangka waktu yang lama. 

Jika kamu mengalami salah satu atau beberapa kendala tersebut, ini saatnya kamu meminta kejelasan dengan menghubungi customer service JNE. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan kejelasan terkait masalah paketmu.

Cara Menghubungi Customer Service JNE

Banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara menghubungi customer service JNE. Padahal, layanan customer service JNE dapat dihubungi dengan berbagai cara. Setidaknya, terdapat lima cara untuk menyampaikan keluhanmu, yaitu:

Melalui Email JNE

Mengirimkan email ke customer service JNE merupakan salah satu hal yang mudah. Kamu cukup mengirimkan email ke customercare@jne.co.id.

Sampaikan keluhanmu sedetail mungkin. Akan tetapi, jangan bertele-tele. Perlu diingat juga bahwa kamu harus mencantumkan nomor resi paket supaya pihak JNE bisa lebih cepat menanganinya.

Melalui Akun Media Sosial JNE

Buat kamu yang akrab dengan media sosial, mengontak customer service JNE lewat akun media sosial resmi JNE merupakan pilihan yang tepat. Berikut ini beberapa akun resminya:

Twitter JNE Indonesia: https://twitter.com/JNE_ID

Facebook JNE Official: https://www.facebook.com/JNEPusat

Instagram JNE Resmi: https://www.instagram.com/jne_id

Youtube JNE: https://www.youtube.com/user/JNEPROMO

Melalui Call Center JNE

Jika kamu ingin proses yang lebih cepat, menghubungi customer service JNE lewat telepon bisa jadi pilihan tepat. Apalagi, jika masalah paketmu merupakan hal yang mendesak. Pasalnya, kamu akan berbicara langsung dengan customer service JNE sehingga lebih menghemat waktu.

Kamu dapat menghubungi call center JNE di nomor 021-29278888.

Melalui Fitur Ask Joni

Kamu dapat menemukan fitur Ask Joni di laman resmi JNE, www.jne.co.id. Melalui form yang sudah disediakan, kamu dapat menyampaikan masalah pengiriman paketmu. Nantinya, keluhanmu akan direspon oleh customer service lewat email yang telah kamu cantumkan di form tersebut.

Mendatangi Langsung ke Kantor JNE Terdekat

Datang langsung ke kantor JNE terdekat merupakan cara yang paling efektif untuk menyampaikan permasalahan paketmu. Tapi, jangan sampai keliru dengan agen JNE, ya! Pastikan bahwa kamu datang ke kantor pusat atau kantor cabang JNE, bukan agen JNE. 

Untuk lebih jelasnya mengenai lokasi dan alamat kantor pusat atau kantor cabang JNE terdekat, kamu bisa mengunjungi laman resmi JNE berikut ini https://www.jne.co.id/id/hubungi-kami/our-information.

Kamu akan langsung berhadapan dengan customer service JNE. Permasalahanmu akan lebih mudah disampaikan sehingga menghindari kesalahpahaman.

Itu dia lima cara menghubungi customer service JNE. Customer service JNE ada justru untuk melayani permasalahan pengiriman paket. Setelah menghubungi customer service JNE, semoga semua permasalahan paketmu bisa terselesaikan. 


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement